Selasa, 16 November 2010

Awal kesukaan Film Asia

Film kesukaan ku


Saya sangat suka dengan film – film asia, khususnya Korea dan Taiwan, kesukaan saya dengan film – film itu, ketika cici saya sedang membaca salah satu tabloid, yaitu Asian Plus, tabloid ini membahas berbagai artikel tentang kehidupan artis – artis Korea,Taiwan, dan Jepang. Karena penasaran saya membacanya, dan lama-kelamaan makin seru. Artikel synopsis film Meteor Garden I yang seru, membuat saya ingin langsung menonton filmnya,setelah saya menontonnya alur ceritannya lumayan bagus. Meceritakan kisah seorang pria kaya raya yang menjalin cinta dengan gadis miskin, tidak sampai disitu ibu pria kaya itu menjadi orang ketiga hubungan mereka. Ceritanya lumayan menarik, selain bermain film artis-artisnya pun adalah anggota boyband F4. Dan saking banyaknya fans-fans MG mereka pun membuat serial bersambung Meteor Garden II, yang lokasi syutingnya di Barcellona.Princess Hours, film ini keluaran korea yang menceritakan kisah pangeran kerajaan yang di jodohkan oleh kakeknya dengan gadis sederhana. Pernikahan mereka tidak berjalan lancer, karena pangeran yang sudah memiliki kekasih membuat hubungan suami istri mereka retak, karena pangeran yang bersikap dingin dengan putri, membuat putri kesepian dan memilih bermain bersama sepupu pangeran, sampai pada pangeran mulai menyukai putri, dan memutuskan hubungannya dengan kekasihnya tersebut,sedangkan putri yang memang sedari awal menyukai pangeran, menerima pangeran dengan tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar