Kamis, 14 April 2011

Planning, Organizing, Controling

TUGAS
DASAR management

Pengertian Manajemen



NAMA : MARINA
NPM : 14210217
KELAS : 1EA12
Pengertian Manajemen
1. Planning ( Perencanaan )
Yaitu penentuan serangkaian tindakan dan kegiatan untuk mencapai hasil yang diharapkan.

2. Organizing ( Organisasi )
Yaitu pengelompokan kegiatan untuk mencapai tujuan termasuk dalam hal ini penetapan susunan organisasi , tugas, dan fungsinya.

3. Controlling ( Pengawasan )
Yaitu penemuan dan penerapan cara dan peralatan untuk menjamin bahwa rencana telah dilaksanakan sesuai dengan tujuan.

4. Coordinating ( Koordinasi )
Yaitu menyelaraskan tugas dan pekerjaan agar tidak terjadi kekacauan dan saling lempar tanggung jawab dengan jalan menghubungkan, menyatupadukan, dan meyelaraskan pekerjaan bawahan.

5. Forecasting ( Ramalan )
Yaitu kegiatan meramalkan, memproyeksikan terhadap kemungkinan yang akan terjadi bila sesuatu dikerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar